Minggu, 24 April 2016

Descendans of The Sun Make Up Totorial as dr. Kang Mo Yeon Make Up Tutorial

Diposting oleh Ecie R Kazunari di 07.02

Descendans of The Sun Make Up Totorial as dr. Kang Mo Yeon Make Up Tutorial


Annyeong haseyo...

Kali ini aku mau share tutorial make up salah satu tokoh dalam drama korea yang lagi ngehits banget. Yups... apa lagi kalau bukan Drama Descendans of the Sun, disini aku bakal bikin look dari si dokter cantik nan energi dr Kang Mo Yeon yang diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo. Kenapa aku pilih dr Kang Mo Yeon? disini dia dandannya simpel tapi terkesan feminim dan elegan,

yuk kita lagusng aja,,


Thas my Bare face, wajahku baru saja aku bersihkan dan belum pake apa2.


Pertama sebelum menggunakan make up aku selalu membiasakan menggunakan skincare dulu, disini skincare yang aku pakai Skinfood Peach Sake Pore Serum dan Etude House Moistfull Collagen Cream, skincare ini berfungsi untuk melembabkan dan menutri wajah kita sebelum di make up.

setelah itu aku menggunakan concealer untuk daerah bawah mataku yang parah banget hitamnya, dan juga di bagian bekas noda jerawat. Disini aku menggunakan Oriflame Veryme Cover up Concealer #Light. cara pengaplikasiannya ditepuk-tepuk aja ya.

Lalu dilanjut dengan Missa M Magic Cushion Line Friend edition #21 Light. kenapa aku lebih memilih menggunakan bbc bentuk cushion? Karena hasilnya lebih flawless di wajah.


Lalu kita lanjut untuk riasa mata, pertama aku membuat alis dengan bentuk lurus ala ala alis korea gitU, disini aku menggunakan just mist brow pencil yg coklat (tapi gak tau kenapa difoto kok jadi malah kaya hitam ya?

Setelah itu aku menggunakan eye sahdow dari Etude House Look at My Eyes Cafe #PK005 aku aplikasikan di seluruh kelopak mata. 

Kemudian aku menggunakan eye shadow pallete Emina Pop Rouge #Gelato. aku aplikasinya di v line mataku dan aku bland ke kelopak mata agak menyatu dengan warna yang pertama. Selain itu aku juga menggunakan warna ini utung dibagian mataku.

Beres dengan eye shawod, aku melanjutkan dengan mengaplikasikan eyeliner gel hitam tipis tampa menggunakan wing, disini aku menggunakan Oriflame Studio Artis Gel Eyeliner. tunggu sampai eyelinernya meresap (?) setelah itu aku jepit bulu mata aku dan menambahkan mascara hitam. Mascara yang aku gunakan adalah Missha 4D mascara line friend edition.


Dan,, untuk finishingnya disini aku menggunakan Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape untuk mengcontor sedikit wajahku. Aku menggunakan warna gelap untuk membingkai wajahku dan dibagian tulang rahang serta pinggir hidung (?) dan warna putohnya atau highlightnya aku gunakan di tengah hidung, dahi dan bawah mata.

Setelah itu aku menggukanan Blush on dari Etude House, aku menggunakan Etude House Lovely Cookie Blusher #06 Grapefruit Jelly dibagian apple chick, aplikasikan tipis-tipis aja ya.

Untuk riasan Bibir aku menggunakan dua lipstick yaitu Meybelline Warm Up 235 dan Emina My Favorite Things Lip Color Balm #Library Queen untuk Nude Ombre lips, dua lipstick ini memiliki warna nude ke pink gitu, aku menggunakan meybelline di seluruh bibir dan yang eminanya di bagian dalam.

terakhir aku mensetting make up aku dengan bedak padat emina City Chic CC cake #peach. aku aplikasikan menggunakan brush agar wajahku tidsk terlihat mengkilap.

       

Selesai deh, bikin look dr Kang Mo Yeon nya, mudah kan? look seperti ini dapat kamu gunakan untuk make up sehari-hari seperti kuliah atau kerja. Selamat mencoba ya.

oh iya untuk tutorial make up Descendans of the Sun ini aku berkolaborasi dengan sahabatku Binar, dia membuat Look dari letnan cantik Yoon Myung Ju [Read here]


Okey sekian Tutorialku kali ini semoga kalian suka, dan bisa diaplikasikan. selamat mencoba and see you..😘

Jangan lupa untuk Follow
MY BLOG just klik follow di sebelah kanan yang ada tulisan membernya


BONUS!!

Foto season ala ala dr Kang Mo Yeon (untung nemu jas lab jaman kuliah)

Descendans of the sun
















0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecie Kazunari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting